Tuesday 23 June 2015

Citumang Pangandaran



Citumang Pangandaran
 

Sebuah tempat wisata yang sekarang lagi naik daun karena promosinya yang jitu dan efek dari perhatian pemerintah daerah yang memang fokus terhadap pariwisata yang ada di daerahnya. Ya memang setelah resmi memisahkan diri dari kabupaten Ciamis, kini Pangandaran sedang pol polan menggenjot sektor pariwisata yang banyak sekali potensinya yang berada dikawasan tersebut.

Salah satunya dengan objek wisata yang satu ini yakni sungai Citumang yang menawarkan pesona pemandangan alam berupa sungai yang sangat jernih yang di tempat ini selain untuk berenang, kita juga bisa menikmatinya dengan body rafting menyusuri sungai Citumang ini. Disini juga terdapat sebuah goa dimana dari goa tersebut merupakan hulu air dari sungai ini.

Untuk menuju ke lokasi ini sangat mudah sekali karena sudah banyak terdapat papan petunjuk menuju tempat ini dari jalan raya Parigi. Harga tiket masuknya Rp. 10.000 dan jika mau body rafting harus booking dulu ke guide yang sudah tersedia di pintu masuk menuju sungai citumang dengan membayar sekitar Rp. 75.000 per orang nya.





 






















1 comment:

  1. Terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2BPFXyg

    ReplyDelete